Sukses

Entertainment

Tayang 8 September 2017, Film IT Diprediksi Jadi Box Office

Fimela.com, Jakarta Film IT kan dirilis pada 8 September mendatang. Film ini merupakan remake dari mini seri televisi berjudul sama yang diadaptasi dari novel karangan Stephen King. Pennywise sang badut kembali dengan wujud ‘menyeramkan’nya dengan arahan sutradara Andrés Muschietti (Mama).

Film ini menampilkan sejumlah aktor muda seperti Bill Skarsgård yang berperan sebagai karakter antagonis, Pennywise. Lalu ada Jaeden Lieberher, Jeremy Ray Taylor, Sophia Lillis, Finn Wolfhard dan Wyatt Oleff.

Mini seri dua episode It yang meraih penghargaan Emmy Awards tersebut masih membekas dibenak banyak para penontonnya. Bahkan banyak yang merasa trauma dan takut berlebihan akan badut. Hal ini sempat memicu protes asosiasi profesi badut. Walaupun begitu, It termasuk film horor Hollywood yang banyak dinanti dan diprediksi akan menjadi box office.
Film garapan Andres Muschietti ini mengambil cerita tentang badut yang jadi pembunuh dalam film IT bukan hanya menakuti para penonton. Sekelompok anak yang menamakan diri mereka The Loser Club. Mereka pun harus berhadapan dengan teror mengerikan, termasuk badut seram yang disebut Pennywise.

Belum tayang, film horor itu membuat orang-orang yang berprofesi sebagai badut khawatir akan kehilangan pekerjaan mereka. Mereka mengganggap kalau film horor yang diadaptasi darri karya Stephen King tersebut bisa mencoreng reputasi badut dan merugikan bisnis mereka. Karakter badut yang awalnya dianggap sebagai sosok lucu dan menghibur akan mulai ditakuti oleh sebagian orang terutama anak-anak.

Film IT

Seperti dilansir dari Screen Rant, produser film David Katzenberg mengakui memang sudah mendengar sejumlah keluhan dari para badut. Meski begitu, menurutnya, alasan kemarahan mereka agak kurang masuk akal. Film horor IT diprediksi akan menggeser The Hitman’s Bodyguard dari peringkat pertama box office AS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading