Sukses

Entertainment

Main Film Bareng Gading Marten, Gisel Lebih Tertantang

Fimela.com, Jakarta Sukses bermain film Cek Toko Sebelah, penyanyi Gisella Anastasia kembali mengasah bakat aktingnya di film terbarunya berjudul Susah Sinyal. Kali ini Gisel akan beradu akting dengan suaminya, Gading Marten.

Gisel kembali dipercaya sang sutradara, Ernest Prakasa untuk bermain di film yang turut mengangkat pariwisata Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut. Bermain di dalam film komedi, Gisel mengaku ada kesulitan. Meski demikian, Gisel bersyukur dalam perannya di film Susah Sinyal tidak terlalu banyak scene yang dimainkan.

"Kalau komedi kan di Cek Toko Sebelah juga komedi cuma porsi komedinya aku engga ada, mainnya serius. Nah disini dikasih kesempatan lebih diforsir komedinya. Di sini juga engga banyak scene, aku cuma untuk pelengkap juga dan dapetnya komedi. Lumayan akunya juga lebih bebas engga tertekan," kata Gisel dalam jumpa pers film Susah Sinyal di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Bermain film bersama sang suami memiliki tantangan tersendiri meski untuk chemistry mudah didapatkan. "Ya, antara deg-degan dan santai. Deg-degan tapi kalau cerita ntar spoiler ya. Agak ngeri-ngeri sedap nih antara akting sama kehiudpan pribadi. Agak ngeri-ngeri sedep sama apa yang ditulis Ernest," jelasnya.

 

"Kalau sulit sih enggak, enggak lebih susah. Seru-seru aja. Main bareng tapi engga banyak satu scene," sambung ibunda Gempita Noura Marten ini. Film Susah Sinyal dinaungi rumah produksi Starvision. Film ini baru akan memulai proses syuting perdananya pada 7 September 2017 dengan mengambil lokasi di Jakarta dan Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Film ini rencana akan tayang akhir tahun 2017 mendatang dan turut dibintangi Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Refal Hady, Valerie Thomas, Asri Welas, Ge Pamungkas, Gisel, Gading Martin, Arie Kriting dan banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading