Sukses

Entertainment

Ernest Prakasa Kolaborasi Lagi dengan Istri di Film Susah Sinyal

Fimela.com, Jakarta Terjun ke industri perfilman Indonesia, bagi komika Ernest Prakasa memang butuh perjuangan. Setelah sukses di dua filmnya yakni Ngenest dan Cek Toko Sebelah, pria berdarah Tionghoa ini kembali menggarap film terbarunya berjudul Susah Sinyal.

Menghadirkan film Susah Sinyal, dalam urusan skenario ia turut mengajak serta sang istri, Meira Anastasia untuk terlibat dalam penulisan skenario film. Diakui Ernest, ia butuh sebuah pandangan wanita yang sudah berkeluarga tentang cerita yang diangkat di dalam film Susah Sinyal tersebut.

"Gue butuh pandangan seorang wanita atau seorang ibu tentang cerita drama yang diangkat di film ini. Ya gua minta dia (Meira) untuk terlibat dalam penulisan skenario dan ide cerita juga," kata Ernest dalam jumpa pers film Susah Sinyal di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Dengan terlibatnya sang istri, kata Ernest, memang dirinya sangat terbantu menghadirkan cerita yang bisa dimasukan dalam skenario film Susah Sinyal. Meski demikian, segala keputusan tetap di tangannya.

"Kalau sampai ada perbedaan udah sepakat sih dari awal. Keputusan tetap ada di gua, akan disorot nama gua walaupun kita tandem. Jadi kita udah sepakat itu dan dia juga lebih legowo kalau ada perdebatan yang nggak berujung dan nggak ada yang mau ngalah, ujung-ujungnya dia yang mau ngalah," terang Ernest.

Film Susah Sinyal dinaungi rumah produksi Starvision. Film ini baru akan memulai proses syuting perdananya pada 7 September 2017 dengan mengambil lokasi di Jakarta dan Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Film ini rencana akan tayang akhir tahun 2017 mendatang dan turut dibintangi Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Refal Hady, Valerie Thomas, Asri Welas, Ge Pamungkas, Gisella Anastasia, Gading Martin, Arie Kriting dan banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading