Sukses

Entertainment

Tiara Dewi Bicara Soal Masalah Rumah Tangga dengan Lucky Hakim

Fimela.com, Jakarta Resmi bercerai dari Lucky Hakim, Tiara Dewi telah mengaku lega. Seperti dikatakannya, bahwa sejak awal pernikahan memang rumah tangganya dengan Lucky Hakim tidak berjalan baik, bahkan diakuinya tidak tinggal dalam satu rumah.

Mengenai alasan tidak tinggal satu rumah meski sudah berumah tangga, Tiara Dewi enggan menjelaskan secara rinci. Adapun untuk masalah yang terjadi demikian ia tutup rapat dan hanya dirinya dan Lucky Hakim yang tahu akan hal tersebut.

"Kita dari awal tidak tinggal satu rumah. Aib saya dan mas Lucky hanya antara saya dan mas Lucky saja yang tahu, di sini saya tidak ada kapasitas untuk menjelekkan mas Lucky atau apapun," kata Tiara Dewi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Bicara mengenai isu nikah kontrak atau pernikahan settingan, Tiara Dewi pun membantah hal tersebut. Banyak yang menyebut, bahwa pernikahan mereka yang berlangsung hanya dalam kurun waktu tujuh bulan sebagai pernikahan kontrak.

Banyak kabar simpang siur terkait perkawinan Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Banyak yang meragukan keduanya menikah. Berbagai dugaan muncul, termasuk perrnikahan settingan atau rekayasa. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Mungkin mas Lucky sudah ngasih klarifikasi soal masalah itu. Pernikahan kan hal yang sakral ya, masa iya saya menggandaikan agama saya demi pernikahan. Apalagi saya sudah berhijrah, sudah seperti ini, apa iya saya menggadaikan agama saya untuk keterkenalan saya?" Tegas Tiara Dewi.

"Kalau memang settingan kenapa gak dari kemarin saja teman-teman wartawan meliput saya dengan mudah? Tapi kan enggak, saya lebih menutup diri karena apa aib rumah tangga saya koar-koar kan karena memang aib saudara sendiri saja tidak boleh dikoarkan apalagi aib sendiri," tandasnya.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi menikah pada Januari 2017 lalu. Namun belum setahun berselang, rumah tangga yang dibina beberapa bulan tersebut harus kandas di tengah jalan dengan jalan perceraian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading