Sukses

Entertainment

Pindah ke Portugal, Madonna Kerap Dianggap Penipu

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak kenal dengan Madonna? Semua orang pasti tahu dengan sosok Queen of Pop ini. Namun tidak banyak orang yang tahu jik penyanyi kelahiran 16 Agustus 1959 ini pindah rumah barunya di Lisbon, Portugal.

Madonna mengaku jika ia kesal saat dihubungi oleh sebuah jasa pengiriman yang sudah lama ia nantikan. Kurir tidak percaya jika ia adalah Madonna.

Kurir itu takut jika wanita yang berambut pirang yang dihadapinya hanya mengaku sebagai Madonna. Pelatun tembang Like a Virgin ini pun mengungkapkan kekesalannya melalui Twitter.

"Ini yang terjadi jika kamu sepekan berdebat dengan FedEx bahwa kamu adalah Madonna sebenarnya dan mereka masih tidak memberikan paketmu," kicaunya.

Seperti diketahui, Madonna baru saja pindah ke Lisbon, Portugal. Wanita cantik ini mengaku jika kepindahannya ini untuk mengerjakan album dan terlibat sebuah proyek film.

"Energi di Portugal sangat menginspirasiku. Aku merasa sangat kreatif dan hidup. Aku sedang mempersiapkan proyek film dan album baru. Ini akan menjadi babak baru dalam bukuku," tulis Madonna di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading