Sukses

Entertainment

Pangeran William Sempat Khawatir dengan Kondisi Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, beredar kabar Kate Middleton sedang mengandung anak ketiga. Kabar bahagia ini sendiri sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak Kensington Palace. Dan baru-baru ini, Pangeran William tampil di publik setelah pengumuman kabar istrinya hamil anak ketiga.

Pria kelahiran 21 Juni 1982 ini pun mengungkapkan perasaannya atas kehamilan sang istri. Hal itu terungkap saat ia menghadiri acara National Mental Health and Policing di Oxford, Inggris.

Setelah memberikan pidatonya tentang kesehatan mental, seorang tamu pun memberikan ucapan selamat atas kehamilan Kate Middleton. "Terima kasih, itu adalah kabar yang sangat baik," ujar Pangeran William seperti yang dikutip dari Entertainment Tonight.

Dalam setiap kehamilannya, Kate Middleton selalu mengalami morning sick yang parah. Tentu saja ini membuat Pangeran William menjadi khawatir dengan kondisi sang istri.

Kate Middleton. (AFP/JOHN THYS)

"Aku sedikit cemas pada awalnya. Tidak bisa tidur saat tahu kabar itu," tuturnya. Walaupun demikian, kehamilan Kate ini merupakan kebahagiaan tersendiri.

Lantaran Kate Middleton memang ingin pounya tiga orang anak, di mana satu laki-laki dan dua perempuan. Adih dari Pangeran William, Pangeran Harry juga sangat bahagia dengan kabar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading