Sukses

Entertainment

Artis-artis yang Pernah Mengalami Musibah Kebakaran

Fimela.com, Jakarta Musibah kebakaran yang dialami artis Nana Mirdad dan Andrew White menambahkan banyak artis yang pernah rumahnya terbakar. Sebelum Nana dan Andrew, musibah kebakaran juga sempat menimpa Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dan Nirina Zubir.

Nana mengabarkan kebakaran yang menimpanya melalui akun Instagram pribadinya. Namun, ia bersyukur keluarganya selamat dari peristiwa tersebut. Kedua anaknya yang saat itu sedang tidur pulas dilarikan ke luar rumah.

"Property yang terbakar adalah benar milik keluarga kami tapi bukan rumah yang kami tinggali melainkan rumah yang kami sewakan ke tamu," cerita Nana.

Meski telah sepuluh tahun lebih pasangan ini menikah, banyak yang memuji seperti masih pacaran. Padahal anak keduanya sudah besar-besar. (Instagram/andrew.white._)

Menurut Nana, rumah tersebut sekarang tinggal puing-puing, tidak ada yang tersisa, tapi yang terpenting tidak ada korban jiwa dan rumah yang mereka tinggali berhasil diselamatkan pihak pemadam kebakaran.

"Anak-anak tadi sedang tidur pulas dan kamar mereka sudah panas banget tapi mereka dilarikan keluar tepat waktu oleh staff di rumah. I'm still in shock, tapi thanks buat kalian yang sudah hubungi aku nanya keadaanku dan anak-anak," tulis Nana Mirdad.

Rumah Umi Pipik dan Nirina Zubir

Sebelum musibah kebakaran yang menimpa Nana Mirdad dan Andrew White. Peristiwa kebakaran juga sempat dialami  Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik.

Rumahnya yang terletak di kawasan Rempoa dilalap si jago merah, 20 Juni 2014 lalu. Beruntung musibah kebakaran yang melahap seisi rumah yang memiliki dua lantai tersebut tak merenggut korban jiwa.

Meski banyak kendala yang dihadapinya, seperti harus mencari kembali bahan baru, mesin jahit baru dan karyawan baru, Pipik tetap optimis usahanya ini dapat berjalan dengan baik. (Wimbarsana K/Bintang.com)

Ketika peristiwa tersebut terjadi, ia sempat mendengar suara kaca pecah yang sangat keras. Hal itu yang membuatnya terbangun. Kepanikan pun terjadi pada Umi Pipik dan anak-anaknya saat melihat asap hitam membumbung. Mereka sempat lompat dari lantai dua rumahnya saat proses evakuasi.

Nirina Zubir

Musibah kebakaran juga sempat menimpa Nirina Zubir. Peristiwa kebakaran tersebut terjadi di rumahnya di daerah Pos Pengumben, Jakarta Barat, 12 Januari 2012 silam. Peristiwa tersebut terjadi pada malam hari saat Nirina dan suami, Ernest, sedang makan.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Nirina Zubir dan Ernest Fardiyan Syarif berbagi pengalaman menjaga keharmonisan keluarganya. Bagi keduanya, membangun rumah tangga tidak boleh kaku. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tiba-tiba listrik turun, Nirina dan Ernest, sangat kaget karena sempat ada bunyi. Ia lalu melihat ke atas ternyata ada api. Mereka lalu berinisiatif memanggil pemadam kebakaran. Ada 13 mobil pemadam kebakaran untuk menjinakkan si jago merah itu.

Dengan peristiwa musibah kebakaran yang dialaminya, Nana Mirdad berpesan, untuk stop membakar sampah, terlebih banyaknya alang-alang di Bali. Bagi Nana, alang-alang yang terkena api menyebar hanya dalam hitungan menit.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading