Sukses

Entertainment

Drama Hot and Sweet Episode 7, Minjoon Kembali Bersama Junyoung

Fimela.com, Jakarta Drama Hot and Sweet episode 7 memasuki masa romantis. Hubungan Minjoon dan Junyoung membaik setelah mereka kembali bersama. Kesalahpahaman yang mereka alami sudah terselesaikan.

Sebelumnya, Minjoon berusaha mencari Junyoung berbekal foto-foto Junyoung di instagram. Tapi ternyata tidak mudah. Dia bahkan keliling di kampung halaman Junyoung.

Bahkan demi Junyoung, Minjoon melupakan jadwal ikut kompetisi memasak chef. Untunglah perjuangannya tak sia-sia. Nyaris putus asa, Junyoung justru yang akhirnya menemukan Minjoon.

Minjoon berterimakasih karena unggahan Junyoung membuatnya terkenal. Namun, Junyoung sempat jual mahal. Namun karena mengetahui Minjoon mengorbankan kompetisi chef untuk mencarinya, hati Jounyoung luluh.

Kini mereka kembali menjelajah dengan dengan truk untuk berjualan humberger. Banyak hal yang belum diketahui oleh Minjoon. Mereka jadi terbuka dan semakin dekat.

 

Hot and Sweet diunggah sebanyak dua episode setiap minggunya (Selasa dan Kamis) di vidio.com dengan subtitle bahasa Indonesia. Serial ini dibintangi oleh Choi Min Hwan dan Yuna.

Dengan adanya Hot dan Sweet di Vidio.com, penggemar K-Drama Lover Indonesia dapat dengan mudah mengakses dan menikmati serial-serial drama korea. Jadi saksikan terus drama Hot and Sweet di Vidio.com tiap Selasa dan Kamis, hanya di Vidio.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading