Sukses

Entertainment

Dukungan Prilly Latuconsina untuk Single Baru Syahrini

Fimela.com, Jakarta Single terbaru Syahrini yang bertajuk Wanita Lain mendapat dukungan dari Prilly Latuconsina. Prilly menyampaikannya melalui kolom komentar postingan Syahrini baru-baru ini.

Hal ini berawal ketika pelantun Sesuatu tersebut mengunggah cuplikan video yang menampilkan single terbaru. "Wanita Lain My New Single !!!#PrincesSyahrini #WanitaLain," tulis Syahrini.

Kemudian, Prilly Latuconsina tidak dapat menutupi antusiasme dan rasa sukanya kepada single Wanita Lain. Bahkan, ia menyebut kerap menyanyikan single tersebut ketika berada di lokasi syuting.

"Aku kenapa suka banget ya sama lagu ini!! Di lokasi nyanyi ini mulu hahaha sukses teteh," tulis Prilly. Tak berselang lama, Syahrini pun membalas komentar Prilly dengan menuliskan tanda cinta. "Sayangku love you," demikian balas Syahrini.

 

" WANITA LAIN " My New Single !!! _________________________\\\\\_________________ #PrincesSyahrini #WanitaLain

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Sebelumnya, Syahrini membawakan Wanita Lain secara perdana di HUT SCTV ke-27. Ia tampil glamor dan memikat di gelaran yang dilaksanakan pada (24/8) di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain dukungan Prilly Latuconsina, Syahrini telah menyelesaikan proses syuting video klip single Wanita Lain. Ia memilih Mykonos, Yunani sebagai lokasi syuting dengan mengabadikan keindahan pemandangan dan laut biru Mykonos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading