Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Keluarga Nana Mirdad Pasca Kebakaran

Fimela.com, Jakarta Kejadian naas sempat dialami oleh pasangan Nana Mirdad dan Andrew White. Salah satu property yang mereka miliki habis dilalap si jago merah pada Rabu (6/9/2017) dini hari.

Pasca kejadian, Nana menjelaskan lewat akun media sosialnya bahwa api masih belum benar-benar padam hingga keesokan harinya. Namun kini, dia mengungkapkan bahwa kondisi sudah membaik.

"Api udah mati sekarang. Yang masih ada titik-titik (yang belum padam) cuma sampai tadi pagi aja kok," ungkapnya saat dihubungi Bintang.com lewat telepon pada Kamis (7/9/2017).

Nana sendiri menjelaskan bahwa rumah yang didiaminya bersama keluarga hanya terkena dampak asap. Saat ini, keluarganya telah dapat beraktivitas seperti biasa.

Rumah Andrew White dan Nana Mirdad kebakaran. (Instagram/andrew.white._ dan Instagram/nanamirdad_)

"Semua sudah aman. Iya, sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Anak-anak juga tidak ada yang kena sakit akibat asap atau lainnya," lanjut putri Jamal Mirdad dan Lidya Kandou tersebut.

Sebagaimana dijelaskan oleh Nana Mirdad, kebakaran terjadi saat dirinya sedang menikmati makan malam di luar bersama Andrew White. Ketika mendapat telepon dari rumah, keduanya langsung pulang. Beruntung, tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading