Imutnya Pangeran George Saat Hari Pertama Masuk Sekolah

Musa Ade07 Sep 2017, 19:49 WIB
Diperbarui 07 Sep 2017, 19:49 WIB
[Bintang] Pangeran George

Fimela.com, Jakarta Kamis (7/9/2017) akan menjadi salah satu hari yang akan diingat oleh keluarga Pangeran William. Pasalnya anak sulungnya, Pangeran George yang sudah berusia 4 tahun resmi masuk sekolah untuk pertama kalinya.

Putra Kerajaan Inggris itu tampil imut dengan mengenakan seragam berbentuk v-neck yang dipadu dengan celana pendek, kaus kaki warna merah dan sepatu hitam. Ia tampak dituntut ayahnya ke arah pintu masuk sekolah.

Sesampai di depan pintu sekolah, Pangeran George memberi salam kepada kepala sekolah, Helen Haslem. Juru bicara dari Kensington Palace mengungkapkan jika Pangeran George akan diperkenalkan pada teman-temannya di kelasnya sebagai George Cambridge.

Di hari pertamanya ini, ia akan menghabiskan waktu di kelas untuk dikenalkan dengan guru-guru dan teman-temannya. Seperti yang dilansir dari BBC, Pangeran William dan Kate Middleton kabarnya membayar uang sekolah 18 ribu poundsterling setahun.

Pangeran George dan Pangeran William. (AFP/RICHARD POHLE)

Namun Kate Middleton tidak bisa menemani Pangeran George saat ia pertama kali masuk sekolah. Pasalnya ia menderita morning sickness sejak beberapa ini karena kehamilan anak ketiganya.

"Sayangnya, Kate Middleton masih kurang sehat dan tidak bisa menemani Pangeran George di hari pertamanya masuk sekolah. Pangeran William akan mengantar Pangeran George pagi ini sesuai rencana," ujar juru bicara Kensington Palace.