Sukses

Entertainment

Soal Video Sawer, Hotman Paris Hutapea : Lucu-lucuan Saja

Fimela.com, Jakarta Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, sukses membuat geger publik. Sebuah video yang memperlihatkan Hotman tengah menyawer beberapa wanita dalam sebuah acara beredar luas dan menjadi bahan pembicaraan di media sosial.

Hotman yang mengenakan setelan jas bewarna hitam itu tampak asyik berjoget sambil diiringi alunan musik. Wanita yang diajaknya berjoget pun secara bergantian disawer oleh pria asal Sumatera Utara tersebut.

Terkait kebenaran video tersebut, Hotman tak mengelak. Ia menganggap apa yang dilakukannya di video tersebut hanya sebagai bentuk lucu-lucuan dalam sebuah acara saja.

"Gue nggak tahu kalau direkam juga karena memang di situ banyak orang. Lucu-lucuan saja," ujar Hotman Paris saat dihubungi Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Hotman Paris Hutapea,  (Foto by Galih W Satria/Doc. Bintang.com, Digital Imaging by Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Bahkan, dilanjutkan Hotman, dirinya tak ingat persis kapan video tersebut diambil. "Agak lupa (waktu pastinya), kapannya juga lupa. Itu di restaurant ada yang ulang tahun. Banyak orang pegang handpone," tuturnya.

Lantaran tak mengandung unsur pornografi, Hotman Paris Hutapea pun menanggapi beredarnya video saweran dirinya dengan santai. Apalagi menurut pengacara yang kerap menangani kasus artis ini, dalam acara tersebut turut hadir orang-orang yang berusia lanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading