Sukses

Entertainment

George Clooney dan Amal Alamuddin Tak Ingin Menambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Pada bulan JUni lalu, George Clooney dan Amal Alamuddin dikaruniai anak kembar. Akan tetapi pasangan ini tampaknya sudah tidak berniat untuk menambah momongan lagi. Hal tersebut terungkap saat Amal menjalani wawancara dengan Hollywood Reporter.

"Saya sudah berumur 39 tahun. Dan ini saja saya sudah terlambat untuk punya anak," ujarnya. Lahirnya anak kembar Clooney dan Amal menjadi banyak perbincangan di media.

Akan tetapi pasangan ini memutuskan untuk merahasiakan kelahiran anak kembarnya. Akan tetapi kelahiran itu tetap saja tercium media dan menuturkan jika bayi-bayinya mirip dengan Amal Alamuddin.

Dan George Clooney sendiri saat ini sedang menikmati kesibukannya sebagai seorang ayah. Ia bahkan dengan bangga jika dirinya ahli dalam mengganti popok.

George Clooney dan Amal Alamuddin (AFP/KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Aku sekarang adalah pria yang ahli mengganti popok. Aku tidak tahu aku akan bisa jadi seperti itu. Saat  ini yang ada di pikiran Clooney adalah kebahagiaan bagi keluarganya.

"Aku ingin mereka punya selera humor. Aku ingin mereka tertarik banyak hal. Aku ingin mereka pun simpati atas kondisi orang lain. Karena itu adalah kuncinya. Anda harus punya empati," jelas George Clooney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading