Sukses

Entertainment

Video: Jurus RAN Lewati 1 Dekade di Industri Musik

Fimela.com, Jakarta RAN telah menjalani karier bermusik selama 10 tahun. Mereka pun memaknai 1 dekade bersama dengan bersyukur dan berharap bisa terus kompak seperti band-band senior.

"Memaknai usia lebih bersyukur aja, jadi satu milestone baru dan akhirnya bisa bersyukur banget. Kita berharap banget bisa terus bareng melihat band-band besar kayak Kahitna, Slank, bisa kayak mereka atau bahkan lebih," jelas Asta RAN kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Para personel RAN tentu memiliki kiat tersendiri untuk mempertahankan eksistensi selama 10 tahun. Mulai dari komunikasi hingga menyadari RAN adalah rumah bagi mereka.

"Kuncinya pertama komunikasi, kedua kita menyadari bahwa RAN itu rumah kita, kita bisa ada di sini, semua hal yang dicapai dari segi finansial dan koneksi itu semua yang kita dapatkan terwujud karena RAN," tambah Rayi.

RAN (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Besar harap RAN dapat terus bersama dan meluncurkan karya-karya terbaru. Mereka percaya, bahwa dengan usaha yang keras hasil yang baik akan terwujud.

"Alhamdulillah RAN masih berjalan cukup solid sampai sejauh ini dan masih berkarya, nggak cuma nyanyi lagu kita yang lama yang penting selalu mengeluarkan lagu baru dan membuat kita selalu haus dan tidak pernah puas dengan usaha pasti bisa terwujud," kata Rayi RAN.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading