Sukses

Entertainment

Onew SHINee Jalin Asmara dengan Park Hwan Hee?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, Onew SHINee menjadi pusat perhatian publik. Lantaran ia dituduh melakukan pelecehan seksual saat berada di kelab malam di kawasan Gangnam. Di tengah kasusnya itu, tiba-tiba kisah asmara Onew SHINee muncul ke permukaan.

Onew SHINee dikabarkan menjalin asmara dengan lawan mainnya di Descendants of the Sun, Park Hwan Hee. Hal itu terungkap setelah Onew tampak pergi bersama dengan Park Hwan Hee ke sebuah kafe.

Tidak hanya itu, Park Hwan Hee juga terlihat menghadiri konser SHINee beberapa waktu lalu di Seoul. Sumber lain mengatakan sejak keduanya menjalin asmara, Onew terlihat lebih sering pergi ke gereja.

Tidak jarang keduanya juga pergi bersama ke gereja. Selain semakin ke gereja, sejak menjalin asmara dengan Park Hwan Hee, Onew kabarnya juga berhenti minum alkohol.

Onew SHINee. (Instagram/dlstmxkakwldrl)

Banyak para penggemar SHINee yang percaya Onew menjalin hubungan dengan Park Hwan Hee. Tapi mereka menganggap jika jalinan asmara itu sudah berakhir.

Sebelumnya diberitakan jika seorang paparazi Korea Selatan yang terpercaya merilis kronologi terkait pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Onew SHINee. Onew dan teman-temannya datang ke kelab malam di Gangnam sekitar pukul 05.30. Saat masuk ke club malam itu, Onew sudah dalam kondisi mabuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading