Sukses

Entertainment

Istri Jadi Dosen, Ricky Harun Merasa Hidupnya Sempurna

Fimela.com, Jakarta Herfiza Novianti, istri dari aktor Ricky Harun akhirnya berhasil mewujudkan cita-citanya. Bukan mengikuti jejak suaminya di dunia entertainment, Herfiza baru saja didaulat menjadi dosen tetap di sebuah Universitas swasta di Jakarta.

"Sekarang aku jadi dosen. Jadi dosen (mata kuliah) Psikologi Konsumen Khalayak," ungkap Herfiza di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9/2017).

"Baru semester ini. Biasanya kan jadi dosen tamu tapi sekarang udah jadi dosen tetap, alhamdulillah," tutur ibu dua anak tersebut.

Dikatakan Herfiza, keinginannya menjadi seorang dosen memang sudah dipupuk sejak lama. Itu pula alasannya menyelesaikan kuliah S2-nya beberapa waktu lalu.

"Dari dulu kan udah ngomong, kapan mau ambil S2, setelah itu aku mau jadi dosen. Pas lulus dari S2 jadi dosen udah nggak kaget, udah pada tahu. Dan enaknya jadi dosen nggak kaya kantoran dari pagi sampai malam, Senin sampai Jumat. Paling 4 jam dari pagi, siang dan sore. Seminggu juga nggak full, jadi bisa urus anak juga pagi dan siang bisa jadi dosen," terangnya.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti (Instagram/rickyharun)

Tak ayal, dengan terwujudnya mimpi Herfiza, Ricky Harun pun merasa bahagia. Terlebih, dengan kemampuannya tersebut, sang istri bisa menularkan pengetahuannya pada anak-anaknya kelak.

"Sejauh ini bisa menjadi suatu yang baik untuk anak-anak nanti. Ini kan anak-anak di sekolah juga belajar di rumah, ada ibunya yang bisa mengajarkan anak-anaknya. Jadi merasa sempurnalah hidup gue," timpal Ricky Harun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading