Sukses

Entertainment

Kolaborasi Apik Zayn Malik dan Sia di Single Dusk Till Dawn

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik kembali memperkenalkan single terbarunya yang diberi tajuk Dusk Till Dawn. Tidak sendiri, di single ini ia turut menggandeng musisi ternama, Sia Furler sebagai rekan duet.

Dusk Till Dawn sendiri secara resmi diluncurkan pada (7/9) lalu. Sebelumnya, ia telah merilis beberapa teaser seperti teaser yang dibuat menyerupai poster film dengan tampilan animasi dan cuplikan video yang berisi adegan menegangkan.

Benar saja, video klip Dusk Till Dawn disajikan dalam kemasan menarik di mana Zayn berusaha untuk mencari sebuah komplotan. Aktris asal Amerika, Jemima Kirke ikut ambil bagian di klip ini.

Dusk Till Dawn menjadi single kedua Zayn Malik di luar single di debut album, Mind of Mine. Sebelumnya, Zayn telah merilis single pertama yang bertajuk Still Got Time bersama PartyNextDoor.

 

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Kolaborasi apik sukses terjalin antara Zayn dan Sia. Bersama Robin Weisse dan Greg Kurstin, Zayn dan Sia tidak hanya bertindak sebagai penulis lagu, tetapi juga menyuguhkan duet dengan skill vokal yang berkualitas.

Selain itu kolaborasi antara Zayn Malik dan Sia Furler, video klip Dusk Till Dawn berhasil ditonton lebih dari 10 juta kali dalam waktu 24 jam usai dirilis. Lantas, bagaimana tanggapan kalian dengan single baru Zayn?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading