Sukses

Entertainment

Demi Kuliah, Nicole Scherzinger Pernah Jadi SPG

Fimela.com, Jakarta Sebelum namanya terkenal, siapa yang menyangka jika Nicole Scherzinger punya masa lalu yang cukup sulit. Ia harus berjuang untuk membiayai kuliah. Bahkan ia sempat menjadi SPG demi membiayai kuliahnya.

Ia harus mencari uang sendiri demi dapat kuliah walaupun bayarannya sebagai SPG termasuk murah. "Aku melakukan segalanya, dari kerja di tempat makeup hingga menyanyi di restoran," ungkapnya pada Female First.

Tidak hanya itu, mantan personel Pussycat Dolls ini juga pernah menjual darahnya demi pendidikan. "Hal yang paling ekstrem yang pernah kulakukan demi kuliah adalah memberikan darahku untuk mendapatkan uang," tuturnya.

Wanita kelahiran 29 Juni 1978 ini bercerita jika dirinya tidak pernah dipaksa sekolah oleh keluarganya. Ia juga mengatakan jika tidak ada orang yang mendorongnya untuk mendapatkan pendidikan formal yang lebih tinggi.

Nicole Scherzinger. (AFP/Dimitrios Kambouris/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Ia berusaha keras untuk mewujudkan impiannya dan membentuk hidupnya sendiri. Oleh karena itu, Nicole Scherzinger tidak pernah menyerah. Ia pun memberi saran agara para wanita lain mengejar impiannya sejak sekarang.

"Aku dapat mewujudkannya karena aku bekerja. Hal itu benar-benar membentuk diriku. Oleh karena itu, aku sangat hati-hati dalam menggunakan uangku," ujar Nicole Scherzinger.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading