Sukses

Entertainment

Digoda Nicki Minaj, John Mayer Jadi Kebingungan

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak diperlu diragukan lagi kemampuan John Mayer untuk menaklukan wanita. Lantaran sudah banyak artis Hollywood yang jatuh ke pelukannya, sebut saja Katy Perry, Jessica Simpson, Taylor Swift, dan Jennifer Aniston.

Namun kemampuannya untuk menaklukan wanita masih belum cukup untuk berhadapan dengan Nicki Minaj. Hal tersebut dapat dilihat dari kicauan John Mayer dan Nicki Minaj.

Satu kalimat Nicki Minaj mampu membuat pelantun tembang Still Feel Like Your Man itu tak kebingungan. Seperti yang dilansir dari ET Online, hal tersebut bermula saat John Mayer berkicau di akun Twitter-nya.

"Aku menghabiskan waktu berhari-hari untuk bertanya-tanya apakah Nicki Minaj menginginkanku atau tidak," kicau John Mayer. Ternyata kicauan itu langsung dibalas oleh Nicki.

John Mayer dan Nicki Minaj. (foto: twitter.com)

Dalam kicauannya itu, Nicki menuliskan pelesetan dari lagu John Mayer, Your Body is Wonderland. "Apakah tubuhku bisa menjadi Wonderland mu?" tanya penyanyi betubuh seksi itu.

Balasan dari Nicki Minaj itu membuat John Mayer seperti orang kebingungan. "Tolong pengang aku, aku benar-benar kehilangan akal sehatku. Ini bukan balasanku," balas John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading