Sukses

Entertainment

Hadir di New York Fashion Week 2017, Kim Kardashian Pamer Perut

Fimela.com, Jakarta Saat ini para artis Hollywood sedang disibukkan dengan acara New York Fashion Week 2017. Tidak hanya dihadiri para model, acara ini juga dihadiri oleh Kim Kardashian. Istri Kanye West ini sempat mencuri perhatian publik dengan warna rambutnya yang diwarnai silver.

Dan wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini kembali menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya Kim Kardashian tampil dengan busana seksi. Ia terlihat mengenakan cut out dress berwarna hitam.

Kim Kardashian terlihat bangga memperlihatkan perut ratanya di depan kamera. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan high heels yang sederhana.

Sebelumnya ramai diberitakan jika Kim Kardashian dan Kanye West sedang menunggu kelahiran anak ketiga. Bayi yang kabarnya akan lahir pada Januari mendatang itu, merupakan hasil surrogate atau ibu pengganti.

Kim Kardashian di New York Fashion Week 2017. (foto: Dailymail.co.uk)

Jadi bukan Kim Kardashian yang mengandung bayi tersebut, akan tetapi ia menitipkan telurnya yang sudah dibuahi ke rahim wanita lain. Dan kabar ini pun mendapatkan tanggapan dari Kim.

"Aku sudah melihat banyak hal, kamu juga tidak pernah mengonfirmasi apa pun. Jadi Aku pikir kalau kami sudah siap untuk mengumumkan hal itu maka akan kami umumkan," ujar Kim Kardashian seperti yang dilansir dari E! News.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading