Sukses

Entertainment

Demi Anak Kembarnya, George Clooney Rela Bangun Tengah Malam

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini George Clooney dan Amal Alamuddin dikaruniai bayi kembar, Ella dan Alexander. Kehadiran anak kembar ini membuat kehidupan Clooney dan Amal jadi berubah.

Dengan kehadiran anak kembarnya itu, Clooney dan Amal kekurangan jam tidur. Saat tengah malam, kedua bayi kembar itu bisa terbangun lantaran merasa lapar.

Tak ayal hal tersebut membuat Amal memberikan ASI untuk kedua buah hatinya. Melihat perjuangan dari sang istri, Clooney pun bangun untuk menemani Amal Alamuddin.

"Aku terbangun setiap tiga jam sekali saat mendengar suara tangis mereka. Jika aku terlelap dan bangun setelahnya, aku benar-benar merasa bersalah," ungkap Clooney seperti yang dikabarkan oleh Dailymail.

George Clooney dan Amal Alamuddin. (AFP/Tiziana Fabi)

Sebelumnya diberitakan jika Amal dan Clooney tidak ingin menambah momongan lagi. Hal tersebut terungkap saat Amal menjalani wawancara dengan Hollywood Reporter.

"Saya sudah berumur 39 tahun. Dan ini saja saya sudah terlambat untuk punya anak," ujarnya. Lahirnya anak kembar George Clooney dan Amal Alamuddin memang menjadi banyak perbincangan di media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading