Sukses

Entertainment

Alasan Russel Brand Ingin Jalin Hubungan Baik dengan Katy Perry

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Katy Perry, Russel Brand menyatakan ingin untuk menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya itu. "Aku ingin mau berbaikan lagi, dan apa pun bentuknya. Jika tak bisa mengakhiri konflik personal di dunia, apa yang diharapkan?" tuturnya seperti yang dilansir dari NME.

Walaupun pernikahannya kandas, tapi Russel mengaku tidak menyesal pernah mengucap janji suci dengan Katy Perry. Bahkan aktor kelahiran 4 Juni 1975 ini menganggap Katy sebagai wanita yang luar biasa.

Seperti diketahui, Katy Perry dan Russel Brand menikah pada tahun 2010 silam. Akan tetapi pernikahan itu hanya berjalan singkat. Setelah 14 bulan menikah, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Saat ini Russel Brand sudah menikah dengan Laura Gallacher dan dikaruiai seorang anak perempuan. Setelah mempunyai anak perempuan, ia jadi fokus pada hak-hak perempuan.

Katy Perry. (AFP/Rich Furry)

Russel Brand mengaku jika kini ia dapat membayangkan dirinya menjadi seorang wanita. "Mungkin sulit untuk menyebutku feminis, tapi Mabel membuatku menjadi salah satu dengan cara yang sederhana," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading