Sukses

Entertainment

Eunha Satu-satunya yang Kehujanan di MV GFRIEND, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta GFRIEND resmi memulai comeback mereka dengan single Summer Rain. Agak dipertanyakan memang, karena lagu tersebut justru dirilis di musim gugur kali ini.

Meski begitu Eunha Cs nggak pernah gagal memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Seperti di Summer Rain yang menawarkan suasana dan image yang berbeda dari sebelumnya.

GFRIEND menyuguhkan lagu menarik, serta dibalut dengan MV yang keren. Di sini para member GFRIEND tampil sendu di tengah-tengah derasnya kucuran hujan.

Menariknya di MV ini hanya ada satu member GFRIEND yang basah-basahan. Dia adalah Eunha, yang kemudian menjelaskan kenapa hanya dia yang basah kuyup dalam siaran V App beberapa waktu lalu.

Cerita Eunha tentang MV GFRIEND (Twitter/GFRDofficial)

"Aku jadi member pertama yang syuting MV dan memang butuh waktu lama untuk membuatnya. Aku harus menerpa hujan, mengeringkan badan, dan basah lagi. Ini cerita yang cukup menyedihkan," ujarnya.

Konsep awalnya, seluruh member GFRIEND akan berbasah-basahan dengan hujan. Namun karena prosesnya yang memakan waktu, hanya Eunha yang jadi 'korban'. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading