Sukses

Entertainment

Kembali Berakting Bareng, Lidya Kandou Puji Rano Karno

Fimela.com, Jakarta Lidya Kandou kembali dipasangkan dengan Rano Karno setelah lebih dari 30 tahun berpisah di film layar lebar. Keduanya didaulat menjadi pasangan dalam film bergenre drama komedi berjudul Suami Untuk Mak.

Lama tak berduet dengan Rano Karno, tak membuat Lidya Kandou kesulitan. Menurutnya, Rano Karno selalu bisa membuat suasana yang enak untuk berakting. Karir politiknya ternyata tak membuat luntur akting seorang Rano Karno.

"Untuk bikin suasana enak untuk berakting, Rano itu hebat," puji Lidya Kandou di acara preskon film Suami Untuk Mak di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017). Hubungan Lidya Kandou dengan Rano Karno memang tak selalu di pusaran dunia film.  Di luar film, komunikasi tetap mereka jalin dengan baik.

Cerita-cerita tentang keluarga, anak, dan lainnya menjadi pilihan perbincangan keduanya. "Pasti cerita masa lalu kan lebih banyak kalau di luar film sering ketemu juga. Kita cerita tentang keluarga, anak, dan lainnya," tutur Lidya Kandou.

Rano Karno The Last Barongsai (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak hanya dalam film yang akan tayang pada 20 September 2017 ini, rencananya dalam waktu dekat ibunda Nana dan Naysila Mirdad itu akan menjalani project film bersama Rano. Disinggung tentang kali berapa project bersama Rano, Lidya tak bisa menghitung. "Ada rencana main di salah satu PH sama Rano Karno lagi cuma belum mulai ya. Sering banget ya lupa," tukas Lidya Kandou.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading