Sukses

Entertainment

Cut Mini Tak Segan Dipasangkan dengan Pemeran Muda

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemeran, Cut Mini telah berhasil menunjukkan kualitasnya. Tak heran ketika perannya dalam film Athirah telah mengantarkannya mendapatkan Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik di FFI 2016.

Kini, ia kembali dengan perannya dalam film berjudul Posesif. Berlatar belakang cerita anak muda, Cut Mini pun tak pernah ragu ketika harus berhadapan lagi dengan pemeran-pemeran muda berbakat tanah air. Dalam film tersebut ada nama Adipati Dolken, Putri Marino, Grittie Agatha, dan lainnya.

"Kebetulan saya bekerja dengan anak muda, mereka gak hanya modal tampang tapi mereka mau belajar," kata Cut Mini di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017). Sebagai senior, Cut Mini sangat mengapresiasi keuletan para pemeran muda yang rela berjuang untuk mendapatkan karakter yang diinginkan dalam film.

Bagi Mini, mereka yang mau belajar dari nol adalah hal yang layak dihargai. "Mereka benar-benar mendalami karakter mereka masing-masing. Seperti Putri, atau dengan yang lain, mereka hanya melakukan prosedur yang dikasih sutradara, dan mereka mengikuti. Dan mereka mau belajar dari nol," ujar Cut Mini.

Cut Mini mengaku santai bermain dengan para pemeran muda. Karena ketika dalam film, setiap orang memiliki peran masing-masing. Begitu juga untuk membangun chemistry, ia berusaha terbuka dengan lawan main meski pemeran muda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai teman main pemeran muda, Cut Mini merasa santai saja. Karena ketika dalam film, setiap orang memiliki peran masing-masing. Asal karakter didalami dengan semestinya, tentu tak akan ada kesulitan.

"Saya sebagai teman main mereka sih oke-oke aja. Dan mereka juga ga ada kesulitan. Yang penting energi dalam kerja itu kebentuk. Walaupun mereka udah tahu cara baca script, kalau untuk film mereka lebih fokus lagi," tukas Cut Mini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading