Sukses

Entertainment

Foto dengan Selena Gomez, Park Shin Hye Malah Diejek

Fimela.com, Jakarta Acara bergengsi seperti New York Fashion Week memang selalu menjadi sorotan dari berbagai pihak. Selain karena fashion, acara ini selalu dihadiri oleh sejumlah artis papan atas dari beberapa negara. Setelah Cinta Laura berfoto dengan Selena Gomez, kini giliran Park Shin Hye yang pamer keakraban dengan kekasih The Weeknd itu.

Baik Cinta Laura, Selena Gomez, dan Park Shin Hye sama-sama hadir sebagai undangan di acara Coach Spring 2018. Busana yang dikenakan Selena juga persis saat ia berfoto dengan Cinta Laura.

Selena tampil cantik dengan mengenakan outfit warna hitam yang dipadu dengan jaket kulit, celana jeans, dan boots warna hitam. Sedangkan Park Shin Hye mengenakan maxi dress warna hitam bermotif abstrak.

Ia memadukan maxi dress dengan jaket kulit berbulu. Pada foto itu, Park Shin Hye terlihat tersenyum lebar. Sedangkan Selena Gomez memasang ekspresi cool.

Tak ayal postingan foto itu mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Akan tetapi sebagian besar warganet beranggapan jika Park Shin Hye kalah cantik dengan Selena Gomez.

"Kenapa di foto ini Park Shin Hye telihat lebih tua ya?" ujar akun Inars25. "Auranya terlihat beda yah. Selena Gomez lebih fotogenic banget," kata akun kustriani81. "Selena cantik.. Kalau Park Shin Hye hmmm," sahut akun bella_is_belva. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading