Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Ungkap Momen Indah Dalam Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella rupanya belum melupakan momen terindah jelang pernikahannya dengan Engku Emran. Hal tersebut diungkapkannya melalui serangkaian postingan persiapan detik-detik ia dan Engku Emran menuju pelaminan.

Dimulai dengan postingan busana pengantin Bella, sapaan Laudya Cynthia Bella serta Engku Emran yang mengenakan busana khas Melayu. Bella juga memposting saat ia mulai di-makeup sebelum akad nikah, sekaligus foto bersamanya dengan Engku Aleesya, putri Engku Emran dari pernikahan pertamanya.

Galeri foto tersebut kemudian berganti saat Engku Emran juga tengah mempersiapkan busana pengantin adat Melayunya. Engku kemudian menghampiri Bella yang tengah dirias.

"Memorable moments," tulis Laudya Cynthia Bella.

Setelah siap, Bella dan Engku Emran beserta Engku Aleesya kemudian menuju lokasi dilakukannya akad nikah. Pemandangan di lokasi tersebut cukup indah dengan hamparan gedung yang menjulang di Kuala Lumpur.

 

Memorable moments 🤵🏻👰👧🏻💍 . . . #firstandthelasttime #BAE

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

"This view during ijab wabul," tulis Bella.

Kemudian postingan beralih ke foto saat ijab kabul berlangsung. Terlihat tangan Engku Emran sedang menggenggam tangan ayahanda Bella di atas meja. Ijab kabul berjalan lancar. Engku Emran memberikan maskawin berupa uang tunai senilan 300 RM atau setara dengan Rp945 ribu.

Momen selanjutnya, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memamerkan cincin pernikahan setelah acara ijab kabul.

 

Kalau sudah "takdir" tidak perlu waktu lama untuk bersama💍👰🤵🏻 . . . #8september2017bae #sah #husbandandwife #alhamdulillah

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

"Kalau sudah takdir, tidak perlu waktu lama untuk bersama," tulis Bella.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah pada Jumat, 3 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading