Sukses

Entertainment

Rizky Febian Bocorkan Rencana Kolaborasi dengan Anji

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar musik tanah air, nama Rizky Febian dan Anji merupakan dua solois yang menjadi jaminan dari sebuah karya musik yang sukses. Sudah sama-sama sukses menjadi solois dengan lagu masing-masing, lantas apa jadinya jika mereka berdua berkolaborasi?

Ya, ditemui usai mengisi sebuah acara, Rizky Febian menyampaikan jika dirinya tengah dalam tahap penjajakan untuk berduet dengan Anji. Sayangnya, putra dari Sule Sutisna tersebut masih enggan mengungkap lebih jauh tentang kolaborasinya dengan mantan vokalis Drive tersebut.

"Iky ada kolaborasi sama Mas Anji, tapi masih dirahasiakan," singkatnya di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Selain dengan Anji, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu juga sedang mencoba go Internasional lewat kolaborasinya dengan penyanyi wanita asal Singapura, Aisyah Aziz. "Nanti juga ada kolaborasi dengan Aisyah Aziz, penyanyi Singapura yang pernah nominee APM juga," tambahnya.

Dua kolaborasinya itu adalah rangkaian dari beberapa project yang saat ini ia kerjakan. Selain sedang dalam proses penggarapan single keempat, Iky juga sudah bersiap untuk merilis single bergenre EDM-nya bersama dengan DJ Blakat dalam waktu dekat.

Rizky Febian (Adrian Putra/Bintang.com)

Iky beranggapan, rangkaian rencana yang tengah ia siapkan dalam waktu kedepan tak lain adalah untuk memanjakan penggemarnya secara khusus. Selain itu juga memberikan warna lain di industri musik Indonesia.

"Ya mudah-mudahan apa yang Iky rencanakan dengan karya-karya itu bisa diterima dan dinikmati masyarakat Indonesia," pungkas Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading