Sukses

Entertainment

Optimisme NOAH untuk Album Terbaru yang Lebih Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Album baru, menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu fans grup band asal Bandung, NOAH. Hampir empat tahun lamanya, Ariel, Uki, Lukman dan David belum juga menghadirkan karya yang ditunggu-tunggu Sahabat NOAH (fans NOAH).

Seakan menjawab kerinduan penggemarnya, Ariel dkk pun dalam waktu dekat akan merilis album kedua NOAH. Dalam jumpa persnya di Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017), Ariel membocorkan akan menghadirkan 10 lagu baru dan 1 lagu bahasa Inggris di album terbaru NOAH.

"Kita dapat 10 lagu, sebagian besarnya lagu baru. Termasuk ada 1 lagu berbahasa Inggris yang dapat belakangan," kata Ariel.

Menghadirkan album baru, Ariel tentu meyakinkan diri dan personel lainnya bahwa karya yang telah dikemas selama ini optimis bisa diterima masyarakat. "Optimisme soal album baru kita sangat optimis, karena kita tahu nggak males-malesan dan mencoba semaksimal mungkin," jelasnya.

Dalam proses pembuatan album baru, lanjut Ariel, komposisi ide kreatif kini tidak hanya digarapnya seorang diri. Masing-masing personel turut memberikan kontribusi untuk lahirnya album baru.

Preskon NOAH (Abraham Tyron/Bintang.com)

"Jadi Uki yang mixing musik kita. Karena dia udah punya sendiri buat mixing. Kita tahu sudah berusaha maksimal. Kita sejauh ini memakai sound yang nggak salah, dan tidak kadaluarsa, karena sangat baru," terangnya.

"Additional kita juga aktif bantu kita, proses kreatif sangat membantu. Jadi optimis ya kita sangat optimis yang sudah kita lakuin," tandas Ariel.

Untuk memperkenalkan single dari album terbarunya, NOAH pada Sabtu 16 September 2017 akan menggelar konsernya di Lanud Sulaiman, Bandung, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading