Sukses

Entertainment

Ini Kode Laudya Cynthia Bella Ingin Segera Punya Anak?

Fimela.com, Jakarta Tepat sepekan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah, banyak hal yang telah diceritakan pasangan yang tengah berbahagia tersebut. Cerita-cerita itu mereka posting melalui akun instagram masing-masing. Mulai dari kisah cinta, aktivitas mengantar sekolah, hingga yang terjadi di dapur. Semua dilakukan penuh cinta dan mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Setiap postingan Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella, selalu dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang memuji keromantisan dan kesederhanaan pasangan yang menikah pada 9 September 2017 tersebut. Seperti halnya saat Laudya Cynthia Bella memposting foto bayi di instastory-nya, Jumat (15/9/2017). Netizen langsung mendoakan agar Laudya segera diberi momongan.

Postingan foto bayi di instastory Bella, sebenarnya ditujuan untuk temannya. Namun rupanya netizen langsung menganggapnya itu sebagai sebuah kode, jika Laudya Cynthia Bella mendambakan momongan.

"Moga besok dapat keturunan dengan cepat," tulis akun @lina2495_

"Tambah lagi momongannya mba. Biar si kakak punya adik baru juga," tulis akun @ivan_putra_5215.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah pada Jumat 9 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam pernikahan tersebut, Bella diberikan mahar 300 RM atau setara dengan Rp945 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading