Sukses

Entertainment

Aleesya Dibilang Mirip Chelsea Islan, Erra Fazira: Terima Kasih

Fimela.com, Jakarta Saat ini netizen banyak membicarakan Aleesya yang mirip dengan Chelsea Islan. Aleesya adalah anak buah pernikahan pertama Engku Emran dengan artis asal Malaysia, Erra Fazira. Ramainya netizen membicarakan kemiripan Aleesya dengan Chelsea Islan, terdengar sampai ke telinga Erra Fazira.

Artis asal Malaysia tersebut kemudian mengucapkan terima kasih pada para netizen, lantaran buah hatinya itu dianggap secantik Chelsea Islan. Hal tersebut diungkapkan Erra Fazira saat melalui siaran langsung di instastory, Jumat (15/9/2017) sore. Saat itu, Erra tengah break syuting.

"Belakangan ini memang banyak yang menyebut Aleesya itu mirip siapa itu, pelakon dari Indonesia," ujar Erra dengan logat melayu yang kental. Sejumlah netizen langsung memberitahukan jika pelakon (aktris) yang dimaksud adalah Chelsea Islan.

"Ya benar, Chelsea Islan. Aku lihat dia cantik, senang Aleesya bisa dibilang mirip. Semoga Aleesya bisa cantik di luar dan di dalam," ujar Erra lebih lanjut.

 

Ia juga terkejut, manakala mengetahui di media sosial sudah terbentuk akun penggemar Aleesya. Ia begitu kaget, perhatian netizen dari Indonesia begitu tinggi terhadap anaknya.

"terkejut, Aleesya punya fans club. Terima kasih semuanya, doakan Aleesya bisa jadi anak yang cantik luar dalam ya,' ujar Erra lebih lanjut.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tidak hanya menjadi pembicaraan di media sosial, namun mengantarkan nama Aleesya putri Engku Emran dengan Erra Fazira menjadi terkenal. Bahkan netizen dari Indonesia melihat banyak kemiripan antara Aleesya dan Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading