Sukses

Entertainment

Hyeri Gabung dengan Jo Jung Suk di Drama Two Cops

Fimela.com, Jakarta Hyeri Girl's Day dipastikan bergabung dengan Jo Jung Suk dalam drama baru Senin-Selasa MBC, Two Cops. Dikutip dari soompi, pada tanggal 15 September, seorang sumber dari MBC mengkonfirmasi bahwa kedua Hyeri dan Jo Jung Suk akan menjadi pemeran utama.

Selain mereka berdua, Choi Woo Shik juga sedang dalam pembicaraan dengan drama tersebut. Jo Jung Suk akan memainkan dua peran, detektif Cha Dong Tak dan seorang penipu yang memiliki tubuhnya, Gong Su Chang.

Cha Dong Tak digambarkan sebagai penjahat dan gangster pembuat onal. Dia berkelahi dengan detektif yang menghalangi dengan pisau dan tangan telanjang. Sementara sifat Gong Su Chang dikatakan berlawanan 180 derajat,

Hyeri akan mengambil peran Song Jian, reporter rookie berkemauan keras yang selalu mencari kasus baru, terjaga atau tertidur. Polisi bahkan tidak mengizinkannya ke kantor polisi untuk mencari berita.

Drama asmara fantasi investigasi tentang detektif sengit yang dimiliki oleh si pembunuh malas dan reporter yang keras kepala itu akan tayang di bulan November. Hyeri terakhir membintangi drama Entertainer sementara Jo Jung Suk terakhir adalah Jealousy Incarnate.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading