Sukses

Entertainment

Teaser Susah Sinyal Serius Tapi Lucu

Fimela.com, Jakarta Film Susah Sinyal merilis teaser pertama. Dalam teaser tersebut, nampak Ernest Prakasa dan Adinia Wirasti berinteraksi dengan serius. Ernest meminta Adinia untuk tenang dan berlibur bersama anaknya tanpa kuatir urusan kantor.

Selain pemain, Ernest Prakasa bertugas sebagai sutradara sekaligus penulis di film ini. Adinia menyebut cerita yang dihadirkan amat sangat positif. Karena itu saat ditawari, Adinia langsung setuju.

"Film ini, seperti judulnya, bercerita tentang susah sinyal, berangkat dari kegelisahan saya yang melihat orang udah lebih menghargai apa yang mereka lihat di layar telepon dibanding ketemu langsung," kata Adinia Wirasti.

Adinia Wirasti berperan sebagai Ellen, single parent dengan satu anak dan juga berprofesi sebagai pengacara. Konflik ibu dengan anak serta karirnya sebagai pengacara dikemas dalam balutan drama serta komedi sebagai ciri khas Ernest Prakasa yang juga sebagai komika.

"Di cerita ini menceritakan hubungan ibu dan anak yang seperti itu. Dan ketika saya sudah masuk konflik sebagai single mother korban perceraian, bukan hal yang main-main. This is a serious matter yang harus dicari solusinya dan cara Ernest mengemas konflik ini dengan komedi briliant banget," jelas Adinia Wirasti.

Itulah alasan Adinia Wirasti ingin terlibat dalam film Susah Sinyal. Disebutkan dalam jumpa pers, film ini memulai proses syutingnya pada 8 September 2017 di Jakarta dan Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading