Sukses

Entertainment

Doa Ruben Onsu kepada Julia Perez Bikin Menangis

Fimela.com, Jakarta 100 hari meninggalnya [Julia Perez](3098220 ""), Ruben Onsu berziarah ke makam perempuan yang akrab disapa Jupe itu. Melalui akun Instagram pribadinya, suami Sarwendah itu mengunggah sebuah fotonya saat mengunjungi makam Jupe. Ia juga menaburkan bunga ke makam pelantun tembang Belah Duren itu.

"100 hati tanpa sahabat, dan kemarin sebelum kerja ke Bali mampir dulu ke tempat istirahat, selamat jalan sahabat, kangen 🙏🙏🙏🙏," kata Ruben, Minggu (17/9/2017).

Dalam foto yang diunggahnya itu, Ruben terlihat memegangi batu nisan Jupe. Ia tampak membisikkan sesuatu.

Dalam postingan berikutnya, Ruben mendoakan Jupe agar ditempatkan di surga. Ruben juga mengungkapkan kerinduannya pada Jupe.

"Ya Tuhan hamba memohon tempatkan dia di SurgaMu, bahagiakanlah dia seperti dia membahagia kan kami semasa dia bernafas, dan sampaikan di telinganya kalau saya adik yang merindukannya, dan pertemukan kami kembali suatu saat nanti, selamat jalan sahabat, sampai berjumpa lagi 😭😭," kata Ruben haru.

Sejumlah warganet menangis membaca doa yang ditulis Ruben. Mereka juga memuji persahabatan yang terjalin antara Ruben dengan Jupe.

"Kak Ruben jadi bikin nangisss,,,kak Ruben orang baikkkkk," aku akun @eoun_dong. "Aduh, aku ikut nangis nih," tulis akun @eny_zez dalam bahasa Jawa.

Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, 10 Juni 2017. Tak hanya pihak keluarga, sejumlah sahabat pun ikut berduka, termasuk Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading