Sukses

Entertainment

Rezky Aditya Tak Pernah Bosan dengan Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Hampir dua tahun aktor Rezky Aditya menghilang dari layar kaca. Kini pemilik nama lahir Zaenal S Aditya P Chezar itu kembali menyapa pemirsa televisi lewat sinetron terbarunya, Dua Wanita Cantik. Dalam sinetron itu Rezky kembali dipertemukan dengan Nikita Willy sebagai sepasang kekasih.

Pantauan di lokasi syuting, chemistry mereka masih tetap terjaga meski lama tak beradu akting. Di hadapan kamera, Rezky dan Nikita Willy tak canggung memperlihatkan kepiawaian mereka berakting dalam beberapa adegan mesra.

Sebagai pemain profesinal, dipasangkan dengan siapa saja Rezky selalu siap. Hanya saja karena sudah kenal lama dengan Nikita, Rezky lebih mudah menjalin kerjasama dengannya.

"Yah memang kalau sama Niki kami saling ngisi yah, dari dialog apa pun dia sudah mengerti aku mau apa dan gimana, dia sudah tahu dan dia nimpalinnya juga enak. Jadi kita tek toknya enak," ujar Rezky beberapa waktu lalu.

Karena itu ketika dipasangkan kembali dengan Nikita Willy di sinetron Dua Wanita Cantik, Rezky Aditia merasa senang dan tak pernah bosan. "Sebenarnya nggak sama Niki melulu dipasangkan di sinetron. Ada pasangan lain. Tapi ini kan bisa kembali main sama Niki keputusan produser yah," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading