Sukses

Entertainment

Video: Cerita Karina Nadila Akting di Film, FTV, dan Web Series

Fimela.com, Jakarta Aktris bersuara melengking Karina Nadila sudah terlibat dalam beberapa judul film. Uniknya, ia tidak bermain dalam satu media saja. Sepanjang karirnya ia sudah melakoni akting di film, FTV, dan web series.

Karir Karina diawali oleh FTV di awal karirnya, ia kemudian berkembang dan mulai memasuki ranah layar lebar. Hingga kini ia bermain dalam web series bersama Gandhi Fernando yang berjudul Crazy My Girlfriend di dua sesi.

"Kalo FTV bukannya nggak mendalami, tapi kan nggak ada proses reading, dan semuanya serba diburu-buru, jadinya berusaha mendalami semaksimal kemampuan kita pada saat itu, beda sama layar lebar. Layar lebar ada proses panjang sampai bener-bener karakternya itu dapat. Ada penghayatan, itu sih yang paling berbeda," ujar Karina beberapa waktu lalu.

Kalau FTV, Karina biasanya kita ketemu pemain yang sama berulang-ulang. "Makanya walaupun nggak proses reading tapi kita dapat chemistry nya karena lawan mainnya itu-itu aja. Kalau layar lebar ketemu orang baru, ketemu permintaan baru, ketemu tim yang baru, main sama senior, itu kita harus nyamain akting mereka dan kita dapat pelajaran baru yang lebih," jelasnya.

 

Berbicara karir Karina Nadila di industri hiburan tanah air memang terbilang komplit. Dimulai dari dunia modeling, Karina berhasil mengembangkan sayapnya dengan berperan di banyak FTV serta film layar lebar. Kini, selain menyiapkan diri untuk maju ke Miss Supranational 2017, gadis kelahiran Jakarta itu baru saja menyelesaikan sebuah project web series bersama Gandhi Fernando.

"Nah kalau web series dibuatnya untuk seru-seruan, tapi bukannya nggak serius. Ngerjainnya lebih seru, walaupun tetep mikirin jumlah penonton, tapi tidak sebesar beban di layar lebar. Jadi enaknya web series itu serius tapi seru-seruan," papar Karina Nadila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading