Sukses

Entertainment

Alasan Rezky Aditya Pilih Tidak Punya Akun Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Di zaman serba digital, memiliki akun media sosial seakan menjadi kewajiban. Terlebih bagi para selebriti. Media sosial bisa menjadi sarana perekat hubungan antara artis dan penggemarnya. Ternyata, ada juga artis yang tidak memiliki akun media sosial lho. Rezky Aditya, salah satunya.

Rezky mengatakan, tidak memiliki akun media sosial bukan lantaran dirinya ingin menjadi orang yang misterius karena tak ingin setiap gerak-gerik kehidupannya diketahui penggemar. "Bukan karena menutup diri juga sih. Emang bukan tipe saya yang foto terus up load. Dan itu memang bukan gua banget," kata Rezky kepada Bintang.com saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.

Selain itu, Rezky beralasan, ada peristiwa pada tahun 2009 yang membuatnya hingga saat ini memilih untuk tidak memiliki akun media sosial.

"Aku dulu pernah tahun 2009 itu punya facebook terus banyak orang komentar yang nggak enak tentang pacar aku dan segala macam, jadi kayaknya mending nggak usah pakai," kata Rezky.

Eksklusif Rezky Aditya | foto: Bambang E. Ros, Digital Imaging: Muhammad Nurfajri

Meski demikian, Rezky yang kini kembali ke dunia hiburan Tanah Air setelah hampir dua tahun vakum, mengaku ada niatan untuk membuat akun media sosial.  "Tapi nggak tahu ke depannya yah, hanya saja untuk sekarang-sekarang ini belum mau bikin," kata Rezky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading