Tiga Video Anak Asri Welas yang Menyentuh dan Menggemaskan

Komarudin19 Sep 2017, 19:49 WIB
[Bintang] Asri Welas

Fimela.com, Jakarta Sejak keluar dari rumah sakit beberapa hari lalu, kondisi anak, Gibran Ridha Rahardja, Asri Welas makin membaik. Sambil dipangku Uti-nya, ia sudah bisa becanda dengan keponakan Asri. Namun, selang masih menempel di pipi kiri Ibran.

"Tadi malam mas Ibran ku di pangku Uti nya becanda sama keponakanku mba @audhyaasha ketawamya 😘☺️ LOVE U mas Ibran, sambil nenen dan masih pake selang, cepet di copot selang nya ya ☺️ sehat ya sayang Amin πŸ™," kata Asri sebagai keterangan video yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (19/9/2017).

Sejak Ibran sakit, doa dan dukungan mengalir kepada Asri dan anaknya. Hal tersebut bisa dilihat dalam akun Instagram pribadinya.

"Mbak @asri_welas gemes bener ma pipi bakpaonya Ibran ketawanya renyah bener nih Adek Ibran-nya," tulis akun @desi.mahendra.

Dari sejumlah video yang diunggah Asri, ada tiga video yang sangat menarik perhatian warganet. Mereka gemas melihat tingkah Ibran yang lucu, meski kondisinya sedang sakit.

Β 

Pagi ini Alhamdulilah kacamata nya sudah datang πŸ™ alhamdulilah ya ALLAH bisa melihat dunia yang warna warni, minta doanya teman2 ku tercinta mas Ibranku sedang recovery pasca operasi,alhamdulilah sariawan di atas amandelnya membaik itu yg membuat mas Ibran ber Kurang minum nya sehingga kita perlu bantuan selang untuk memberikan minum secara maksimal juga lewat botol supaya tau berapa ml yang masuk ke tubuhnyA dan Ibran tidak lupa refleks menyusui dari mulutnya untuk meningkat kan Berat badan, mas ibran kemarin2 Ada diare se hari bisa 15 kali pup yang membuat Berat badan Nya juga turun,alhamdulilah sudah normal tidak ada diare Lagi πŸ™ sedang dalam penyembuhan infeksi pada pipisnya juga Dr. Clara bilang sudah membaik menuju sembuh, Dr. Clara juga sedang mengecek darah nya mas Ibran untuk mengetahui metaboliknya yang Akan dikirim ke Malaysia, alhamdulilah Berat badan Nya juga naik secara bertahap dan bagus terima kasih doanya teman2 ku, sobat @deltafm kU πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™ mas Ibranku kuat, mas Ibranku sembuh πŸ™ hari ini 5 bulan mas Ibran kU 😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh Asri 'Welas' Pramawati (@asri_welas) pada

1. Video Ibran Pakai Kacamata
Video ini diunggah pada 12 September 2017 lalu. Hingga Selasa (19/9/2017), video ini sudah ditonton lebih dari 3,7 juta warganet. Selang infus masih menempel di hidup sebelah kanan.

2. Video Ibran Tak Pakai Kacamata
Video ini diunggah pada 13 September 2017. Lebih dari 2,7 juta warganet yang menonton video tersebut. Senyum Ibran yang membuat warganet sangat gemas.

3. Video Ibran Pakai Kacamata
Asri Welas mengunggah video ini pada 16 September 2017. Dalam video tersebut tampak lucu pakai kacamata. Selang masih menempel di hidung sebelah kiri.

"Selamat siang ke sore 😘 alhamdulilah sudah di 🏑 mas Ibranku makin sehat dan berinteraksi dengan baik alhamdulilah, terima kasih sharing nya di IG Ada yang langsung WA ke asri yang mengalami Hal seperti mas Ibran ku πŸ™ terima kasih," tulis Asri Welas sebagai keterangan video.

Β