Sukses

Entertainment

Rizal Mantovani Bangun Piramida Baru untuk Gerbang Neraka

Fimela.com, Jakarta Rizal Mantovani mengatakan situs Gunung Padang menjadi fokus awal film Gerbang Neraka. Usianya ternyata lebih tua dari piramida di Mesir. Itu yang jadi inti cerita dan dimulai dari situ.

Untuk mewujudkan piramidnya, Rizal harus membangun piramida untuk syuting. Ini menjadi salah satu kendala yang harus dihadapi Rizal.

"Kendala terbesar adalah, mewujudkan yang nggak ada jadi sesuatu yang ada. Situs aslinya masih tertimbun di tanah sebagian besar bangunannya dan ditumbuhi rerumputan. Kita mesti membayangkan dan create seperti apa bentuk piramidanya," ujar Rizal saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Rizal mengaku tim mereka harus menyatukan ide untuk membangun piramid yang berbeda dengan piramid di Mesir. "Nah kita bisa bermain dengan berbagai hal, seperti bentuk luarnya kita simpulkan berbentuk segi lima karena berada diantara lima gunung dan kita bikin teori piramid ini segi lima bukan segi tiga seperti di Mesir," jelasnya.

 [Bintang] Firegate

Karena banyak hal baru yang diciptakan, Rizal Mantovani mengaku terpacu. "Keseruan inilah yang membuat kita excited mengerjakan proyek ini, jadi tetap berdasarkan sejarah tapi kita bisa create sendiri," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading