Sukses

Entertainment

Ringgo Agus Rahman-Sabai Morsheck Selektif Pilih Tempat Hangout

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tampak selalu mengajak serta sang buah hati, Bjorka kemanapun mereka pergi. Berbeda dari saat mereka berpacaran, sejak kehadiran Bjorka, Ringgo dan Sabai menjadi pemilih soal lokasi tempat yang akan dijunjungi.

Masalahnya, diakui Ringgo, keberadaan Bjorka yang baru akan menginjak usia 2 tahun memaksanya untuk selektif dalam memilih tempat. Yang menjadi penting, dikatakan Ringgo, tempat yang akan ia kunjungi merupakan tempat yang ramah terhadap anak.

"Ya jadi kita kalau pergi selalu nyari tempat yang ramah anak gitu loh, yang luas, biar ngejagainnya nggak ngeliatan gitu doang," ucap Ringgo  di bilangan Gunawarman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Sekarang kalau kemana-mana mikir dulu, enak nggak makanannya, Bjorka bisa makan apa nggak, jadi banyak pertimbangan, gue udah bapak-bapak," tambahnya.

Sebagai orang tua, Ringgo dan Sabai pun tentu menginginkan terus memberikan yang terbaik untuk sang anak agar selalu bahagia. Untuk itu, pasangan muda yang satu ini selalu memperhatikan tempat hangout mereka. (Instagram/ringgoagus)

Bukan tanpa alasan, pilih-pilih lokasi ala keluarga Ringgo untuk menghabiskan waktu tak lain merupakan demi kenyamanan Bjorka. Menurutnya, kenyamanan Bjorka turut berperan penting untuk menjaga kenyamanan orangtuanya.

"Kalau misalnya mau pergi tuh tergantung Bjorkanya gitu, tergantung moodnya dia deh. Kalau moodnya Bjorka lagi jelek, nanti nular ke ibunya, ibunya moodnya juga jadi jelek banget, jadi akhirnya menular ke gua juga. Jado semua emang tergantung sama anaknya," pungkas Ringgo Agus Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading