Sukses

Entertainment

Video: Cerita Ariel NOAH saat Buntu Tak Punya Ide

Fimela.com, Jakarta NOAH berbagi kisah mengenai perjalanan mereka dalam menggarap album terbaru. Selain seru, Ariel dkk juga mendapat banyak pelajaran dalam proses tersebut.

"Seru ya, sama kayak kehidupan lagi maksudnya proses kita kerja banyak yang kita pelajari di dalam kerjaan kita. Dulu kita butuh produser dan butuh dibimbing, sekarang kita kerjain sendiri, kita butuh orang yang organized waktunya saja," kata Ariel di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Vokalis NOAH tersebut tidak memungkiri terkadang ada momen di mana merasa jenuh dalam membuat lagu. Namun jika telah merasa demikian, kiatnya adalah berhenti sejenak.

"Ada kadang-kadang pas bikin lagu bosan tapi musti dipaksain juga atau kadang-kadang milih berhenti dulu aja daripada buntu sama sekali. Nulis lirik juga gitu kalau dulu segudang idenya, terus tiba-tiba stuck dulu, habis itu dapat ide lagi. Apa saja yang kita pelajari banyak sekali," tambahnya.

NOAH (Abraham Tyron/Bintang.com)

Selain itu, Ariel juga menambahkan dalam penulisan lagu, ia terkadang mengalami kesulitan dalam mencari kata-kata. Ia menyiasatinya dengan banyak membaca buku atau menonton film.

"Saya belum ketemu sih caranya sampai sekarang, makanya belum selesai albumnya. Kalau saya nulis lirik agak susah cari kata-katanya karena kebanyakan kosa katanya dipakai di lagu-lagu sebelumnya jadi mungkin coba baca-baca buku lebih banyak atau nonton film," kata Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading