Sukses

Entertainment

Momo Geisha Ungkap Keinginan Ayahanda Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti Momo Geisha yang telah kehilangan salah satu sosok yang amat dicintai. Adalah sang ayahanda, Jabonar Sinaga, yang meninggal dunia pada Selasa (19/9/2017) malam di kamar tidur kediamannya di Jalan D.I Panjaitan Rengat Kota, Riau.

Sayangnya, saat sang ayah menghembuskan napas terakhir, Momo tak bisa berada di sisinya karena tengah berkegiatan di Singapura. Oleh karenanya, pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga tersebut sangat terpukul dengan kepergian ayahnya yang terbilang mendadak.

Bahkan, lewat postingannya di Instagram, Momo menceritakan bahwa dirinya dan almarhum telah berencana untuk pergi ke Yerusalem. Segala hal seperti visa dan pakaian dingin pun telah disiapkan Momo untuk ayah tercinta.

"Bapak, ini lho baju-baju untuk winter nanti sudah dibelikan. Tiket dan visa sudah diurus. Bapak mau ke Jerusalem kan ?!😢 Sekarang Momo mau ke pku mau kasih baju barunya ini. Bapak udah nggak ada 💔😢🙏🏻," tulis Momo, Rabu (20/9/2017).

Kebersamaan Momo Geisha bersama ibu serta mendiang ayahnya.  (Instagram/picture_momogeisha)

Kesedihan Momo ditinggal sang ayahanda itu pun langsung menuai beragam simpatik warganet. Mereka turut berduka cita serta mendoakan agar Momo dan keluarga diberikan ketabahan atas kepergian Jabonar Sinaga.

"Turut berduka cita ya @therealmomogeisha. Keep pray and strong," ungkap akun gitta_di dalam kolom Instagram milik Momo Geisha. "Tuhan Sumber penghiburan dan pengharapan. Turut berdukacita," sambung akun cindyeunike_28 menyemangati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading