Sukses

Entertainment

Video: Julie Estelle Tak Bisa Move On

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah menjalani suatu bidang yang dijalani jika tidak datang langsung dari hati. Tidak sedikit orang yang kemudian banting setir mengubah hidupnya untuk mencari hal baru yang menjadi passion-nya. Namun, hal tersebut tidak terdapat dalam kamus seorang Julie Estelle.

12 Tahun sudah ia menekuni bidang seni peran, kecintaannya tersebut membuat ia tetap tidak dapat move on dari dunia seni peran. "Film maknanya beda-beda buat aku. bisa jadi hiburan, bisa jadi alat untuk mengekspresksikan diri, untuk sejarah, jdi alat komunikasi," katanya.

Film memberikan pengalaman bagi Julie sehingga tak bisa lagi meninggallkannya. "Film sudah jadi bagian hidup aku. Dan ini passion, love. Sampai hari ini belum bisa move on," katanya.

Julie Estelle antusias menceritakan film terbarunya berjudul Gerbang Neraka. Film ini memberikan pengalaman baru karena ada silang genre yaitu scientic adventure horor. Film yang disutradari Rizal Mantovani ini dijadwalkan tayang 20 September 2017.

 [Bintang] Julie Estelle

Dalam film ini, Julie berperan sebagai arkeolog yang meneliti situs Gunung Padang. Arni Kumalasari, seorang arkeolog yang ditunjuk Presiden Republik Indonesia untuk menggali fakta Piramida Gunung Padang yang misterius.

"Arni ini orangnya sangat logical. Dia tidak percaya dengan apapun yang tak bisa dibuktikan dengan ilmu pengetahuan. Sampai di satu titik dia belajar untuk percaya adanya sesuatu diluar yang tak terlihat mata," ujar Julie Estele saat bertandang ke Bintang.com, Selasa (12/9/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading