Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Asri Welas, Nafa Urbach, Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Beberapa nama selebriti menjadi sorotan terkait peristiwa-peristiwa yang dialami. Adapun, selama beberapa jam terakhir pembaca Bintang.com banyak membahas Asri Welas, Nafa Urbach, dan Acha Septriasa. Ada apa dengan mereka?

Sebagaimana diketahui, Asri Welas banyak dibicarakan lantaran kondisi anaknya yang kini mengidap penyakit katarak. Padahal, bayi laki-laki bernama Ibran itu baru lahir ke dunia beberapa bulan lalu.

Ibran sendiri telah sukses menjalani operasi dan kini penglihatannya bisa ditolong dengan kacamata plus 16. Tak mau hal yang sama menimpa bayi-bayi yang lain, Asri menyarankan agar ibu hamil dan menyusui tidak banyak konsumsi gula.

Nafa Urbach pun membawa berita yang tak kalah mengejutkan. Wanita yang dianggap tegar menjalani berbagai prahara rumah tangga dengan Zack Lee ini akhirnya menyerah juga.

Setelah beberapa kali rumah tangganya dikabarkan tak harmonis, Nafa Urbach akhirnya mengajukan gugatan cerai. Pernikahannya dengan Zack Lee yang dibina 10 tahun itu terancam bubar. (Instagram/nafaurbach)

Gugatan cerai telah dilayangkan Nafa pada Selasa (19/9/2017) lalu. Setelah ditelusuri, ternyata perceraian ini memang sudah disepakati baik oleh Nafa maupun Zack Lee.

Acha Septriasa (Instagram/achaportraits)

Setelah Asri Welas dan Nafa Urbach yang membawa kabar sedih, Acha Septriasa hadir membawa kabar gembira. Istri Vicky Kharisma ini akhirnya telah melahirkan anak pertamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading