Sukses

Entertainment

Video: Garap Album Baru, NOAH Pilih Karantina di Tengah Laut

Fimela.com, Jakarta Setiap band memiliki kiat tersendiri untuk menggarap album, termasuk NOAH. Ariel dkk memilih untuk karantina yang terbukti ampuh membuat mereka kian fokus dalam proses penggarapan.

"Terbukti ampuh buat kita karantina. Karantina bikin fokus kita rekaman, kalau nggak karantina biasanya rekaman ada kegiatan lain mendadak kita musti urusin jadi konsentrasi terbagi," kata Ariel di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Proses karantina yang baru-baru ini dijalani personel NOAH di sebuah kapal yang berada di tengah laut. Kondisi seperti susah sinyal dan tidak bisa kemana-mana sukses membuat mereka semakin fokus.

"Karantina bisa bantu kita untuk fokus dalam rekaman. Yang kita ambil pas di kapal itu juga sangat membantu, selain nggak bisa kabur, sinyalnya agak susah jadi betul-betul fokus di sana," tambahnya.

NOAH (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak dipungkiri, ada cukup banyak kesulitan yang dihadapi menjalani karantina di kapal. Seperti terombang-ambing karena badai hingga mabuk laut.

"Ada banyak sebetulnya, salah satunya pasti mabuk laut yang kita sangka mungkin akan terlewati dengan mulus, ternyata nggak, memang pas kita lagi di sana hari-hari pertama lagi badai jadi agak lumayan terombang-ambing lama 2 harian kita goyang," jelas Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading