Sukses

Entertainment

Video: Ultah Pertama Vania, Ini Kado Spesial Venna Melinda

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda tengah berbahagia karena sang putri, Vania Athabina, genap berusia 1 tahun pada (16/9) lalu. Tidak hanya merayakan pesta ulang tahun, tetapi Venna dan kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal memiliki hadiah istimewa untuk Vania.

"Bukan hanya ulang tahun, lebih kepada ada launching lagu Cinta Tak Bersyarat ini hadiah paling istimewa dari kita bertiga (Venna, Verrell, Athalla)," ungkap Venna Melinda di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, (17/9) lalu.

Vena juga menyebut bahwa syair di lagu yang diciptakan oleh musisi Badai ini mewakili perasaannya. Seperti tajuknya, bagaimana ungkapan rasa cinta Venna kepada Vania itu tidak bersyarat.

"Syairnya mewakili perasaan kita semua, saya sebagai ibu, Kak Verrell, Kak Athalla kepada Vania. Nanti kalau dia sudah besar dia benar-benar percaya bahwa dari umur 10 hari saya sama Vania itu cinta yang tulus, cinta tak bersyarat. Memang lagu ini Badai pintar banget untuk menerjemahkan perasaan kita bertiga," tambahnya.

Ulang tahun Vania yang pertama. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Konsep apa adanya diusung Venna untuk penggarapan Cinta Tak Bersyarat ini. Baginya, cinta tidak harus pada pasangan tetapi lebih kepada antara ibu-anak, kakak-adik.

"Waktu buat video klip kita kepikiran bahwa ingin bicara jujur yang namanya cinta itu bukan harus pada pasangan tapi lebih kepada ibu-anak, adik-kakak. Konsepnya apa adanya karena buat saya lagu itu universal," pungkas Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading