Sukses

Entertainment

Video: Begini Suasana Haru di Kediaman Ayah Momo Geisha

Fimela.com, Jakarta Ayahanda Momo Geisha, Jabonar Sinaga meninggal dunia pada Selasa (19/9/2017) malam di kediamannya, Pakanbaru. Menurut keterangan dari keluarga, Jabonar meninggal akibat serangan jantung.

Almarhum meninggalkan 5 orang anak, termasuk Momo Geisha, serta 7 orang cucu. Melalui akun vidio Dwayne Johnson, diketahui suasana haru keluarga saat jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka.

Dalam video berdurasi 31 menit tersebut, terekam jelas suasana haru keluarga atas kematian Jabonar Sinaga. Sementara itu, tidak terlihat Momo Geisha lantaran, vokalis band Geisha itu masih berada di Singapura untuk urusan pekerjaan.

Seorang lelaki terdengar sedang membacakan kata-kata dalam Bahasa Batak sebagai bentuk duka yang mendalam pihak keluarga atas kepergian almarhum untuk selama-lamanya. Sementara itu, ibunda Momo Geisha duduk di kursi sambil menangis.

 

Terlihat juga sejumlah orang yang melayat dan mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga almarhum.

Momo Geisha rupanya cukup dekat dengan sang ayah. Ini terlihat dari postingan Momo yang telah mempersiapkan busana dan mengurus tiket serta visa untuk sang ayah berangkat ke Jerussalem.

Momo Geisha saat siraman sebelum pernikahan. Ia didampingi sang ayah tercinta. (Instagram) 

"Bapak, ini lho baju-baju untuk winter nanti sudah dibelikan. Tiket dan visa sudah diurus. Bapak mau ke Jerusalem kan ?!😢 Sekarang Momo mau ke pku mau kasih baju barunya ini. Bapak udah nggak ada 💔😢🙏🏻," tulis Momo, Rabu (20/9/2017).

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, ayah Momo Geisha meninggal dunia pada Selasa (19/9/2017) malam di kediamannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading