Rio Dewanto Punya Mimpi Bawa Keluarganya Tinggal di Bali

Rivan Yuristiawan22 Sep 2017, 04:00 WIB
[Bintang] Rio Dewanto

Fimela.com, Jakarta Baru saja memiliki satu anak berusia 3 bulan, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan sudah memiliki rencana untuk pendidikan sang anak. Menurut Rio, dirinya memiliki keinginan untuk menyekolahkan anaknya di sekolah alam.

Bukan di Jakarta, pria 30 tahun itu bercita-cita untuk hengkang dari ibu kota dan tinggal di pulau dewata, Bali. Maka dari itu, Rio pun mengaku saat ini dirinya sedang membangun sebuah vila di kawasan Cangu, Bali, untuk tempat tinggalnya nanti.

"Saya beli tanah di Bali dari 2011, udah lama banget dan baru punya kesempatan dan budgetnya baru ada sekarang, jadi baru dibikin sekarang," ungkap Rio Dewanto di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (20/9/2017).

"Dibikin gaya mid century, terus ada touch of traditionalnya, detail-detailnya, open gitu. View-nya sawah, di belakangnya dibikin infinity pool terus pemandangannya sawah," jelasnya menambahkan.

Dalam media sosialnya, Rio Dewanto banyak mengungah foto bersama buah hatinya, Salma. Anak pertama dari pernikahannya dengan Atiqah Hasiholan. Tidak sedikit yang menyebut ayah seorang anak itu hot daddy. (Instagram/riodewanto)

Mengenai alasan pemilihan Bali, Rio mengaku memang sejak lama memiliki keinginan tinggal di sana.

"Karena dari dulu mimpi pengen punya rumah di Bali dan tinggal di sana. Ya mudah-mudahan aja bisa pindah ke Bali. Pengen bgt sekolahin anak di green school dan international school disana," tutur Rio Dewanto.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Meski sudah memiliki rencana untuk mengajak keluarganya hengkang dari Jakarta menuju Bali, namun suami Atiqah Hasiholan itu belum tahu kapan akan pindah ke Bali. Menurutnya, saat ini dirinya masih memiliki banyak pertimbangan sebelum benar-benar meninggalkan Jakarta.

"Belum tau, belum menentukan (kapan pindahnya), masih dipikirin. Action buat pindah kesana ya nanti lah, pertimbangannya banyak," kata Rio.