Sukses

Entertainment

Haru, Al Ghazali-Dul Jaelani Lepas Kepergian El Rumi ke London

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali ikut melepas kepergian adiknya, El Rumi, ke London. Didampingi adiknya, Dul Jaelani, mereka foto bersama. Yang mengharukan, mereka saling berpelukan.

El memeluk Al yang berada di kiri, sedangkan Dul berada di sebelah kanannya. El yang berada di tengah mengenakan kaus merah dan topi terlihat tersenyum diantar oleh kakak dan adiknya itu.

"New journey @elelrumi. Sukses selalu & keep humble my brother," harap Al sebagai keterangan foto bersama El dan Dul, Rabu (20/9/2017).

"Selamat Jalan Kakakku @elelrumi Selamat menghadapi jalan hidup baru di London. Tetap di jalan Allah Yang Maha Kuasa, Amin," tulis Dul dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (20/9/2017).

El juga mengunggah sebuah foto saat sedang difoto Maia. Di sebelah kanannya, ia menulis, "See u again brother..Goodbye Jakarta.. ✈️🇬🇧."

Sejumlah warganet ikut mendoakan agar El tetap semangat dan tercapai cita-citanya.

Jangan heran jika ke depannya nanti EL Rumi akan jarang terlihat di industri hiburan tanah air. Pasalnya putra ke-2 mantan pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini akan meneruskan studinya di London. (Instagram/maiaestiantyreal)

"Sukses terus yaa sampai balik lagi ke jakarta.. @elelrumi," kata akun @sitiaisa112. "Semangat broohh nempuh pendidikan ke London," imbuh akun @bambangsatria14.

"Mengharukan..jadi ikutan mewek 😭Brothers Goals😍," aku akun @wulanbodro.

Dalam kesempatan itu, Maia Estianty berusaha mengabadikan momen mengharukan saat Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani berpelukan. Kakak dan adik itu kompak melepas kepergian El kuliah di London.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading