Sukses

Entertainment

Imutnya Choi Siwon di Syuting Teaser Revolutionary Love

Fimela.com, Jakarta Choi Siwon Super Junior, Kang Sora, dan Gong Myung tampaknya sangat bersemangat saat mereka syuting teaser drama Revolutionary Love. Drama ini akan disiarkan pertama kali pada tanggal 14 Oktober 2017.  

Staf Revolutionary Love memuji kemampuan akting Siwon. "Choi Siwon bertransformasi. Pesona uniknya ditambahkan pada karakternya, membuatnya menarik yang murni dan polos. Dia sangat sempurna untuk peran tersebut, " ujarnya dikutip dari Soompi.Di video tersebut, ada beberapa adegan dimana Choi Siwon menjadi basah kuyup.

Pertama, dia berusaha mengangkat sebotol air. Sebagai cipratan air di sekujur tubuhnya, dia tersenyum malu dan mencoba menertawakannya, berkata, "Apa yang salah dengan ini hari ini?" Kemudian, seorang anggota staf berulang kali melemparkan air ke arahnya.

Meski begitu, Siwon tersenyum pada kamera saat ia lewat. Di bagian lain dari pembuatan video, ketiga aktor tersebut tertawa dan bercanda satu sama lain. Ketika sutradara meminta syuting untuk memulai, mereka langsung masuk ke mode akting profesional.

 Siwon Super Junior Main Drama Revolutionary Love (Via Soompi)

Ketika mereka selesai dengan adegan tersebut, Kang Sora mengatakan kepada rekan mainnya, "Good job," dan Gong Myung memeluk keduanya Kang Sora dan Choi Siwon. Sepanjang seluruh syuting, mereka tidak lupa tersenyum pada pembuatan kamera video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading